loading...

SUARABMI.COM - Seorang pembantu Indonesia berusia 24 tahun mengaku dia diperk0sa oleh seorang polisi Malaysia yang ditugaskan untuk membantunya dalam kasus yang melibatkan penganiayaan fisik oleh majikannya.

Pekerja rumah tangga, yang dipekerjakan di Malaysia, pergi ke polisi untuk meminta bantuan setelah diduga disiksa secara fisik oleh majikannya. 
[post_ads]
Dia melaporkan dugaan pelecehan terhadap petugas di kantor polisi Skudai dan mengatakan kepada mereka bahwa majikannya juga menyita paspornya.

Seorang perwira polisi berusia 30 tahun ditugaskan untuk menemani pembantu itu ke rumah majikannya di Bukit Indah untuk mengambil paspornya.

Alih-alih pergi ke rumah majikan, petugas itu berhenti di sebuah hotel murah di distrik Kulai di Johor di mana dia mengancam wanita itu, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membantu kasusnya kecuali dia setuju untuk berhubungan s*ks dengannya.
[post_ads_2]
Pelayan mengatakan dia ketakutan dan dengan terpaksa menyetujui permintaan perwira. Dia kemudian mengajukan laporan polisi di markas polisi distrik Senai pada hari yang sama dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Petugas itu ditangkap.

Rekaman televisi sirkuit tertutup menegaskan bahwa pelayan dan polisi mengunjungi hotel pada saat pembantu mengklaim insiden itu terjadi. Kasus ini sekarang sedang diselidiki berdasarkan Bagian 376 KUHP yang mencakup perk0saan.

Malang....! Sudah Disiksa Majikan, TKW Indonesia Ini Harus Juga Diperk0sa Polisi Saat Melaporkan Kasusnya

Powered by Blogger.
close