loading...

SUARABMI.COM - Menjadi TKI kaburan itu nikmat dan bisa berbuat apa saja yang penting happy dan bekerja dengan hasil yang tinggi.

Itulah yang kebanyakan ada di benak para TKI yang masih resmi dan mempunyai masalah baik dengan majikan atau pekerjaan.

Namun tidak dengan Suci, salah satu TKW kaburan di Taiwan asal Jakarta ini. Suci yang semasa di Taiwan berhubungan dengan Rudy, salah satu TKL resmi asal Pesanggrahan Banyuwangi harus pulang ke Indonesia karena terkena razia.

"Aku TKW Kaburan di Taiwan, pas melahirkan aku ketangkep razia, aku sama anakku di penjara di Solongso" Tutur Suci kepada redaksi suarabmi.
[ads-post]
Suci dideportasi ke Indonesia setelah ia melahirkan anak hasil hubungannya dengan Rudy, harapannya besar bisa pulang bertiga namun Rudy tak bisa pulang lantaran kontraknya belum habis, dia hanya berjanji akan menyusul pulang.

"Tapi pas kami sudah sampai di Indonesia sedikit demi sedikit cowokku mulai berubah. Ngasih jatah susu aja jarang, malah sering lepas kontak. Malah dia ketahuan main perempuan, sekarangs udah tidak kirim sama sekali" Kata Suci.

Saat Rudy ditagih janjinya oleh Suci akan kepulangannya ia hanya menjawab, "Aku emang pernah janji, tapi janji itu berubah karena sikap kamu" balas Rudy dalam pesan WA.

Suci hanya berharap anak mereka tidak menjadi korban keegoisan orang tuanya. Ia berharap anaknya bisa hidup normal layaknya keluarga lainnya yang ada ayah dan ibu.

**Dalam kasus seperti ini, anak yang tidak tahu menahu urusan orang tua menjadi korban dan bahkan akan sangat berefek pada masa dewasanya. Maka, jauhilah perbuatan seperti ini dan jangan hanya berpikir enaknya saja, kasihan anak-anak yang tak tau apa-apa. Semoga sang ayah sadar dan anak tidak menjadi korban.

Mas, Katamu Mau Nyusul Pulang Setelah Aku Ketangkep dan Tanggung Jawab Terhadap Anak Ini, Sekarang Malah 'Mbenjani Janji'

Powered by Blogger.
close