SUARABMI.COM - Ridwan Darmawan (27) kaget melihat foto dirinya di pemberitaan napi Lapas Jelekong memeras wanita dengan video bugil. Ia pun pernah dihubungi salah satu korban.

Ridwan mengaku dua bulan lalu pernah dihubungi seorang wanita melalui inbox facebook. Wanita itu menagih janji Ridwan untuk menemuinya. Ia mengaku telah menyetor sejumlah uang. Ridwan yang tidak tahu apa-apa, akhirnya bisa menjelaskan secara baik-baik pada wanita itu.

Jika saja kasus ini tidak terungkap oleh kepolisian dan tidak ada wanita yang menghubunginya, Ridwan tak akan pernah tahu bahwa wajah tampannya dimanfaatkan oleh para napi Lapas Jelekong untuk memeras wanita

Ridwan mengaku memang senang bergaya bak model. "Saya memang hoby foto-foto , saat itu (foto yang dipakai napi) masih keurus karena masih punya istri." katanya
[ads-post]
Wajahnya yang fotogenik ini dimanfaatkan oleh para napi Lapas Jelekong untuk memeras wanita. Ada 89 wanita yang menjadi korban. Wanita yang terpedaya itu rela melakukan video call tanpa baju. Videonya direkam pelaku lalu jadi alat pemerasan. Para napi berhasil meraup ratusan juta rupiah.

Duda tampan anak satu ini merupakan warga Sukabumi. Sehari-hari ia membuka usaha kecil-kecilan di rumahnya.

Ini sejumlah foto Ridwan yang diambil pelaku di akun facebooknya. Ridwan mengaku lega aksi para pelaku terungkap. Namun ia belum kepikiran untuk membuat laporan ke polisi.

Mengenal Ridwan, Duda Tampan yang Fotonya Dipakai Napi Memeras Kepada Para Janda TKW

loading...
Powered by Blogger.
close