loading...
============

SUARABMI.COM - NDUK WINATUN... KABARONO IBU LAN BAPAKMU NDUK,BUE LAN PAE WAS WAS LAN KANGEN NDUK, Begitulah yang diungkapkan oleh Bu Boyanti dan Pak Supardi mengharap bisa melepas kangen dengan bisa berinteraksi lagi dengan anaknya yang bekerja di Taiwan.

Sebagaimana diunggah oleh krishna Adi, jika Winatun, salah satu warga Desa KANDANGAN Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi ini sudah 10 tahun tak ada kabar beritanya.

Bu Boyanti dan Pak Supardi, hari harinya tidak tenang memikirkan Putrinya, takut terjadi apa apa di Taiwan sana, beliau berdua hanya berharap kabar dari Winatun
[ads-post]
"Ning Endi To Nduk awakmu, Sepuluh Tahun gak ono kabare ning Omah...." Suara yang lirih dan Terisak menahan tangis dari Boyanti Ibu Kandung dari WINATUN, di dampingi suaminya Supardi sekaligus Ayah Kandung Winatun, seorang TKW Taiwan asal Desa KANDANGAN Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi, yang dari Tahun 2008 hingga kini tiada kabarnya.

Alamat kerjan Winatun dulu sebelum tahun 2008 di No. 88,Sing Bay Rd, Dounan Jen, Yunlin County 630 namun sekarang tak diketahui apa masih ditempat itu atau sudah pindah.

Jika temen temen ada yg kenal dengan beliau, segerabinfokan ke kami, agar segera bisa di sampaikan ke kedua orang tuanya yg selalu menunggu dan menunggu kabar beritanya, apalagi WINATUN Statusnya masih sendiri.

NDUK WINATUN... KABARONO IBU LAN BAPAKMU NDUK, BUE LAN PAE WAS WAS LAN KANGEN NDUK, AWAKMU NOK TAIWAN GAK ONOK KABAR

Powered by Blogger.
close