loading...

SUARABMI.COM - Kementerian Tenaga Kerja (MOL) mengatakan hari Kamis kemarin bahwa evaluasi tahunan perusahaan pialang untuk pekerja migran akan dimulai Senin ini dan hasilnya akan dipublikasikan akhir tahun ini. 

Kementerian mengatakan akan mengevaluasi sekitar 1.471 perusahaan dan akan menilai masing-masing berdasarkan kinerja mereka pada tahun 2017 di berbagai bidang seperti manajemen, layanan klien dan sistem untuk menangani pelanggaran hukum ketenagakerjaan. 

Berdasarkan nilai mereka dari 100, broker akan dinilai A (90 atau di atas), B (70 hingga 89) atau C (di bawah 70). 
[ads-post]
Hasil evaluasi akan dipublikasikan di situs web MOL pada 31 Oktober untuk referensi pengusaha yang ingin mempekerjakan pekerja migran melalui pialang.

Dalam evaluasi kementerian tahun lalu dari 1.333 pialang tenaga kerja asing, 487 diberi nilai A, sementara 773 diberi B, dan 73 menerima C. 

Dalam referendum tiruan yang diadakan oleh Jaringan Pemberdayaan Migran di Taiwan, 12.684 suara mendukung penghapusan sistem agensi buruh migran di Taiwan.

Banyak pekerja migran di Taiwan telah mengeluh bahwa agensi membebani terlalu memungut banyak uang dan tidak memberikan layanan yang tepat dan baik. | CNA

Pemerintah Taiwan Akan Evaluasi 1.471 Agensi Untuk Lebih Melindungi Para TKA

Powered by Blogger.
close