loading...

SUARABMI.COM - Hongkong adalah negeri dimana banyak TKW yang bekerja sebagai domestic worker dan jarang sekali ada TKL walaupun faktanya ada entah berapa gelintir orang dengan visa domestic worker tentunya seperti para TKW itu, secara resmi Hongkong tidak memasukkan TKL.

Nah kali ini ada sebuah cerita perjalanan cinta dari salah satu mantan TKL Hongkong, Alif dimana ia telah merasakan nikmatnya hidup dinegeri bidadari, bak hidup di surga yang ceritanya selalu syur dan menggiurkan. Beriktu kisahnya,

Statusku adalah mantan TKL Hongkong mas, sebagai negeri 1000 bidadari tentunya Hongkong sangat nampak indah buat para calon TKI yang ingin mencari pekerjaan, mencari pengalaman ataupun sekaligus mengejar nafsu bir*hi bersama bidadari-bidadari Hongkong dari Indonesia.

Ya meskipun tidak semua dan hanya sebagian kecil saja TKW Hongkong yang gampangan dan mau diajak berhubungan layaknya 'ituuuuu...', sebagai TKL, tentunya sangat banyak wanita-wanita yang hadir dalam kehidupanku, mungkin jumlahnya ratusan bahkan aku tak ingat menghitungnya namanya pun tak teringat.
[ads-post]
Tapi yang pokok yang ingin aku ceritakan adalah, aku anggap itu semua adalah sebagian kecil dari cerita hidupku mas dan semenjak aku di Indonesia sudah tidak pernah lagi berpacaran dengan TKW - TKW yang ada di HK, meskipun dulu pernah berhubungan seperti itu tu...

Dan tentunya mereka barisan para mantanku sekarang pun sudah mempunyai pacar atau juga sudah ada yang menikah.

Ternyata keindahan kehidupan cinta ku yang dulu berimbas hingga saat ini mas, bukan sekali atau dua kali tapi sering sekali aku menjadi sasaran dari cowok-cowok mantan pacar ku.

Aku yang sama sekali tidak tahu menahu dengan kisah cinta mereka, lalu di jadikan pelampiasan atas pertengkaran mereka.

Disitu aku merasa sangat sedih teramat sedih bahkan dan tidak tahu harus bagaimana, hati ku sangat prihatin melihat ini mas. 

Screenshort yang aku dapat itu adalah salah satu hal yang tak baik yang sering kali aku terima mas ketika barisn para mantan itu ada masalah dengan pasangan mereka.

Aku menulis cerita ini bukan maksud apa, aku hanya ingin mereka baik yang telah terjun didunia seperti ini ataupun yang masih lugu sadar dan tidak melakukan hal seperti ini mas.

Mengakhiri kisahnya, Alif berpesan kepada para TKW yang saat ini masih ada di perantauan baik mereka yang sudah punya pasangan maupun yang masih single.

Jangan pernah menggadaikan harga dirimu demi kenikmatan sesaat... yakinlah, kebahagiaan yang nyata pasti akan menjemput kalian....Itu saja mas pesenku buat barisan para mantanku. Terima kasih.

*Kisah ini diceritakan Alif kepada redaksi suarabmi agar menjadi pelajaran bagi mereka yang suka dengan kenikmatan sesaat yang membawa petaka, raihlah surga sesungguhnya dan bukan surga fatamorgana seperti ini yang mereka lakukan.

Pengakuan TKL Hongkong,: Kisah Cintaku Bersama Ratusan Bidadari Dari Indonesia di Hongkong, Hongkong Benar - Benar Surganya Lelaki

Powered by Blogger.
close