============

SAVEBMI.COM - Dunia maya BMI kembali dihebohkan dengan kabar dari TKI Korea dengan TKW Hongkong dimana TKW Hongkong ini diancam akan disebarkan foto dan videonya jika tidak meminjamkan uangnya senilai 8 juta untuk kepulangan TKI Korea ini ke Indonesia.

Entah apa permasalahan sebelumnya namun daam percakapan yang beredar, TKI Korea yang mempunyai akun Facebook Maz Rian itu berusaha meminjam uang kepada kekasihnya TKW Hongkong, namun si TKW menolak dan mulailah perdebatan dan saling mengancam.

"Ingat fb iyu adalah fb ku, aku yang bikin tad pagi, ingat yo semua temanmu fb sudah aku add dengan fbku itu foto-fotomu yo wis tak ambil juga videomu ud* pam** su** pam** sem** tank unggah bakal viral" Tulisnya sambil mengirimkan video video tersebut di pesan WA nya.

Mendapat ancaman, keduanya sempat bersitegang dan akhirnya si wanita pasrah dengan ulah kekasih mayanya. "Arep mbo unggah yo monggo, aku anteng trimo kerjo netes luh, suwun sak kabehane" Tulis TKW Hongkong itu.
[ads-post]
Menurut informasi yang ada di fb Maz Rian, ia berasal dari Paju Ponorogo Jawa Timur dan bekerja di Seoul Korea Selatan sebagai TKI namun rekening yang diberikan atas nama Anita yang beralamatkan di Pekabaru Riau.

Berikut screenshort lengkapnya.








WASPADALAH BERMAIN CINTA DI DUNIA MAYA, JANGAN SUKA BUKA -BUKAAN YA.... !

Pinjam Uang Tak Dikasih, TKI Korea Ini Mengancam Akan Sebarin Foto dan Video 'Anu' TKW Hongkong

loading...
Powered by Blogger.
close