loading...
============

SUARABMI.COM - Majikan dalam foto di atas adalah salah satu majikan yang mempunyai hati malaikat dan peduli terhadap pembantunya walaupun mereka berasal dari kasta yang berbeda.

Mempunyai pembantu asal Indonesia yang menderit kanker, majikan ini tak lantas berpikiran bagaimana memulangkan agar tak rugi dan repot mengurusinnya.

Dengan telaten ia justru merawat TKW asal Indonesia penderita kanker bernama Rully hingga Rully dinyatakan sembuh oleh dokter.

Tak hanya itu, sang majikan juga menanggung biaya pengobatan Rully bahkan hingga masa pemulihan hingga sehat seperti saat ini.
[ads-post]
Karena kontribusinya inilah, dalam acara lomba pemilihan TKA dan Majikan teladan yang diadakan di Pingtung Taiwan, majikan ini menjadi pemenangnya.

Apa yang dilakukan oleh majikan ini seakan membuka mata kita semua kalau ternyata tidak semua majikan itu jahat dan tak peduli, ternyata di negara yang mayoritas non muslim masih banyak majikan yang peduli terhadap sesama.

Semoga semakin banyak majikan yang berbuat seperti ini sehingga para pembantu lebih dihargai, bagaimanapun para majikan itu tidak akan sanggup hidup tanpa ditemani oleh para pembantu itu.

Rawat TKW Indonesia Penderita Kanker Hingga Sembuh, Majika Taiwan Ini Mendapat Penghargaan Majikan Teladan, Semoga yang lain nyusul

Powered by Blogger.
close