loading...

SUARABMI.COM - Bersenang senanglah kamu sekarang dengan wanita lain, suatu saat nanti kamu bakalan ngerasain apa yang q rasain sekarang...!! kerjo neng taiwan mek arepe ngondol. wis lali kewajibane dadi wong lanang, mbak ee kok yoo bangga dadi pelakor, padahal yoo duwe anak bojo neng omaah.

Begitulah tulisan Yunita Nex'e Riyan Dul, salah satu TKW yang juga bekerja di Taiwan yang suaminya berselingkuh dengan istri orang lain.

Yunita juga mengunggah foto suaminya bersama wanita selingkuhannya yang katanya dirumah juga mempunyai anak istri.

Menurutu Yunita, walaupun ia sama suaminya sama- sama di Taiwan, namun tidak bisa setiap saat bertemu dan ternyata itu dimanfaatkan suaminya untuk menjalin cinta dengan wanita lain.

Postingan Yunita pun mendapat banyak reaksi warganet yang mana mereka selalu kesal jika melihat perselingkuhan dan pernghianatan. Seperti yang tertulis di bawah ini.
[ads-post]
"tiada se orangpun yng menginginkan dengan sgala keburukan tiada pula se orang yng menginginkan ada nya perselingkuhan namun smua tergantung dari keniatan dn sifatnya masing" 

jika dari salah satu di antara kita ada yng berdusta maka cukup kita tau bahwa dia tidak pantas buat kita dn selayaknya tidak perlu di perjuangkan

setiap insan pasti pernah mengalami hal yng seperti itu namun kita juga harus sadar dn lebih positif dengan cara tidak perlu membalas dendam seperti apa yng di lakukan pasangan kita sebab jika kita bls dendam dengan melakukan hal yng sama itu hanya membuat anda semakin di rugikan akan dengan cara itu dn akan semakin terinjak injak harga diri kita apalagi kita se orang perempuan

buktikan bahwa kita sanggung melewati coba an yng penuh dengn kesakitan hati dn ambilah hikmah dri kejadian itu agar kelak nanti kita mencari pasangan lebih hati" lgi" Tulis Setiyawan Setiyawan

"Doa kan saja mbk agar suami mbk segera mendapat hidayah,jngn smpi kejahatan di bls dngn kejahatan,pean yg sabar saja,orang macam tu enak di awal saja,percayalah q sdh mengalami di hianati"  Tulis Yunita Dewi Andre

Nah, sahabat, selingkuh itu enak selama tidak ketahuan namun jika ketahuan ya pastinya akan hancur dan malu yang akan dirasakan. Jadikan hal ini pelajaran.

Sama Sama di Taiwan Saja Aku Masih Dihianati dan Diselingkuhi, Apalagi Kalau Tidak Ujar TKW Taiwan Ini

Powered by Blogger.
close