============

SUARABMI.COM - Sebuah insiden kebakaran terjadi di Sun Chuen Broadway Street lantai 19 pada pukul 03.00 dini hari tadi (19/4) yang menyebabkan 6 orang terluka akibat bakaran api termasuk TKW Indonesia.

Dalam insiden ini, seorang TKW Indonesia yang belum diketahui namanya yang menjadi korban lantaran ia berusaha menyelamatkan anjing majikannya dari kobaran api pada saat terjadinya kebakaran.

Dikutip dari oriental daily Hongkong, penyebab kebakaran adalah percikan api dari charged HP yang berada dihunian Ho (52).

Mengetahui percikan api membesar dengan cepat, Ho bergegas membangunkan istrinya, ketiga anaknay dan seorang TKW Indonesia berusia 40 tahun.
[ads-post]
Akibat kebakaran ini puluhan orang harus di evakuasi untuk menyelamatkan dari luka serius dan 6 diantaranya menderita luka-luka.

Ho dan TKW itu bersama 4 lainnya yang berusaha menyelamatkan barang turut menjadi sasaran api dan harus mendapat perawatan rumah sakit.

Api yang menyebar dengan cepat dapat dikuasai oleh tim pemadam kebakaran beberapa saat setelah mobil pemadam datang dengan cepat.
TKW Indonesia Mendapatkan pertolongan dan bantuan oksigen untuk bernafas

Selamatkan Anjing Majikannya, TKW Hongkong Ini Alami Luka Bakar Saat Rumah Majikannya Terbakar Akibat Charged HP

loading...
Powered by Blogger.
close