============

SUARABMI.COMNational Immigration Agency (NIA) akan secara aktif melacak agensi dan majikan ilegal yang mempekerjakan pekerja asing kaburan tahun 2018 ini sebagaimana dikatakan oleh Direktur Jenderal Jeff Yang (楊家駿).

Hal ini dilakukan untuk mencegah TKA kaburan menjadi korban dimana banyak agensi mempekerjakan TKA kaburan dan meminta uang yang tinggi serta banyak majikan TKA kaburan yang mempekerjakan mereka secara tak manusiawi dan diekploitsi.

Dalam wawancara kamis kemarin, Yang mengatakan saat ini setidaknya ada 25 ribu TKA kaburan asal Vietnam dan 23 ribu asal Indonesia.
[ads-post]
Para pekerja kaburan tersebut bisa saja menjadi target para penyelundup manusia atau dapat dikendalikan dengan cara mencandukan mereka dengan obat-obatan dan terlibat ke dalam kejahatan terorganisir, katanya. Para pekerja juga bisa dieksploitasi dan dipaksa masuk dalam dunia prostitusi, kata Yang kepada Liberty Times.

National Immigration Agency (NIA) memang juga mempunyai tugas untuk memperkecil jumlah TKA kaburan di Taiwan namun mereka juga mempunyai tanggung jawab untuk menyelamatkan TKA kaburan dari tindakan ekploitasi dan kekerasan oleh majikan dan agensi.

Dia menambahkan bahwa NIA akan membentuk komunitas keselamatan sosial dengan mendekati para TKA kaburan yang diidentifikasi akan menjadi calon korban kekerasan atau ekploitasi oleh tim khusus mereka.

Sejak tahun lalu, NIA mengubah prioritasnya untuk mengidentifikasi agensi dan majikan tenaga kerja ilegal sebagai target utamanya dan tidak lagi menjadi TKA kaburan sebagai sasaran utamanya.

Tahun 2018 Ini Pemerintah Taiwan Akan Lebih Melindungi TKA Kaburan Dengan Cara Ini

loading...
Powered by Blogger.
close