loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta di kalangan TKI memang menarik dan bisa membuat kita semakin dewasa dengan segala cerita bahagia dan sedihnya.

Cerita bahagia bisa menjadi inspirasi kita banyak beredar di media sosial begitu juga cerita tragis dan perselingkuhan yang marak bisa menjadikan pelajaran berharga bagi kita dan keutuhan hubungan kita dengan pasangan.

Cerita perselingkuhan akibat tidak kuat menahan 'godaan senyuman maut bidadari Taiwan' baru - baru ini dialami oleh TKW Hongkong yang ia ceritakan melalui akun facebooknya.

Suami yang sejatinya ke Taiwan dengan biaya olehnya, kini menjadi milik wanita lain di Taiwan dengan menikah siri dengan perempuan yang tak lebih cantik dari istrinya itu.

Kisah ini diceritakan oleh Vilicha Chean Lee melalui sebuah forum facebook 'Negeri Impian Korea Selatan'.

Ia bercerita dahulu ia berangkatin suaminya ke Taiwan, namun baru beberapa bulan saja sudah kecantol wanita lain dan bahkan nikah siri.

Vilicha Chean Lee yang merasa dihianati pun sakit hati dan mendoakan suaminya yang tak baik hingga kini suaminya kesusahan pekerjaan dan menjadi kaburan.
[ads-post]
Bahkan saking susahnya, istri baru suaminya pun seringmengadu ke Vilicha Chean Lee kalau dia gak bisa beli kosmetik karena jatah dari suami tak ada.

Berikut ceritanya dalam bahasa Indonesia, "Taiwan memang syahdu, Suami hitam aja kebanyakan tingkah, Dirimu berangkat ke Taiwan itu karena siapa? Karena istrimu jadi babu di Hongkong makanya bisa berangkatin dirimu ke Taiwan.

Apa kamu gak ingat dulu setiap hari ngerengek minta dibiayai untuk kerja ke Taiwan, baru beberapa bulan saja sudah menikah sama pelakor. Mbak pelakor juga gragas mau dengan suami orang, apa gak ada yang mau dengan sampean mbak?

Dulu mbak pelakor sebelum nikah siri sama kamu sering curhat ke aku katanya hidup dengan dirimu gak bisa beli kosmetik, padahal pada saat itu diirmu masih bekerja, apalagi sekarnag dirimu kualat karena menghianati istri sah, dirimu dipecat dari pabrik dan menjadi TKI kaburan, Nasibb...!

Kesinio Mbak Anak tak belikan kosmetik pemutih biar suami sirimu gak mencari aku lagi, Beli kosmetik aja gak sanggup apalagi mengembalikan uang yang buat kamu bernagkat dulu....!" Tulis Vilicha Chean Lee

Postingan inipun memicu komentar warganet, diantaranya ada yang bilang kalau istri sah lebih cantik dari istri sirrinya.

Mungkin petikan terbaik dari kisah ini adalah 'jangan kirim suamimu ke Taiwan kalau kamu tidak disana, karena godaan negeri Formosa lebih ganas dari harimau Sumatra'.

Taiwan Syahdu, TKW Hongkong Ini Kirim Suaminya Kerja ke Taiwan, Eh Malah Nikah Siri di Taiwan

Powered by Blogger.
close