loading...
============

SUARABMI.COM - Aksioma Waruwu atau As Waruwu salah satu TKI di Jepang dikabarkan meninggal dunia setelah seminggu tak sadarkan diri dirumah sakit tempat ia dirawat di Sakai Koga Jepang.

"Kami dari keluarga aksioma waruwu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada semua yang telah mendoakan adik saya. Dan sekarang adik saya telah meninggalkan kita semua., Tuhan berkehendak lain dan mengambilnya dari kami. " Tulis kaka korban, Pasher War.

Sebelumnya keluarga hanya bisa menunggu dirumah tanpa bisa berbuat apa-apa saat mengetahui Aksio sakit dan tak sadarkan diri.
[ads-post]
"Saya gak tau harus berbuat apa, adik saya kandung lagi sakit dan keadaan kritis dijepang dari hari minggu kemarin sampai sekarang belum sadar dia dirumah sakit. Minta tolong saya, saya gak bisa berbuat apa2, kami hanya keluarga yang hanya duduk dan menunggu. " Tuturnya.

Pasher juga meminta kepada sahabat Aksio untuk meluangkan waktu mendoakan dan memaafkan semua kesalahan Aksio selama ini.

"Saya hanya minta tolong untuk terus mendoakan adik saya agar diberi jalan oleh siapa pun agar almarhum dapat difasilitasi pengembalian jenazahnya diindonesia, agar kami keluarganya dapat melihatnya untuk terakhir kalinya.  Makasih untuk semuanya. " Tulisnya

TKI di Jepang Meninggal Dunia Setelah Tak Sadarkan Diri Seminggu Dirumah Sakit

Powered by Blogger.
close