SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari pahlawan devisa kali ini dari negeri beton dimana salah seorang TKW yang berasal dari Subang Jawa Barat dikabarkan meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 35 apartemen majikannya dan sempat terpental dari lantai 7 sebelum sampai dasar. (keterangan sementara yang diperoleh redaksi suarabmi melalu saksi mata)

TKW tersebut bernama Junengsih bt. Asan asal Desa Mariuk Kecamatan Tambakdayan Subang Jawa Barat dan bekerja di Tunmun Hongkong.

Meninggalnya Junengsih ini juga dibenarkan kakak kandungnya yang juga bekerja sebagai TKW di Hongkong. "Telah berpulang adik kandungku hari ini (14/4), semoag tenang dialam sana" Tulis kakak korban, Joe melalui akun media sosialnya.
[ads-post]
Wanita kelahiran tahun 1987 ini berangkat ke Hongkong melalui PT. Alam Permai Indonesia dimana jenazahnya masih disemayamkan di rumah sakit terdekat.

Pihak KJRI yang dihubungi melalui pesan tertulis belum memberikan jawaban hingga saat ini tentang kematian TKW bernama Junengsih ini.

Saat ini penyebab kematian Junengsih masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara kabar yang beredar ada yang mengatakan kalau ia sengaja bunuh diri.

Kabar meninggalnya Junengsih ini pertama diunggah oleh Mantan Samsubang dan Joe Badunk melalui akun facebooknya.

TKW Hongkong Asal Subang Meninggal Karena Terjatuh Dari Lantai 35 Apartemen Majikannya

loading...
Powered by Blogger.
close