============

SUARABMI.COM - Banyak TKW Hongkong yang berpenampilan tomboi dalam kesehariannya namun tidak semua yang berpenampilan tomboi adalah pilihan hati.

Memang banyak dari mereka yang akhirnya terjerumus dalam dunia LGBT namun masih ada yang berpenampilan tomboi itu karena paksaan dan tuntutan majikannya.

"Terkadang majikan ada yang menuntut para pekerjanya untuk berpenampilan tomboi karena mereka para majikan takut suami mereka selingkuh jika melihat para pekerjanya berpenampilan seksi" Tutur salah seorang TKW Hongkong yang sering berkumpul dengan para TKW yang berpenampila tomboi.

[ads-post]
Namun beberapa TKW yang kehariannya berpenampilan tomboi ini akhirnya terjerumus dalam dunia LGBT karena butuhnya kasih sayang dan banyaknya permasalahan yang mereka pikul di negeri sendiri.

Dengan mencari kasih sayang sesama jenis mereka beranggapan itu lebih memuaskan karena jarang pasangan seperti ini tega menyakiti pasangannya walaupun faktanya ada.

Terbukti salah seorang pelaku hubungan sesama jenis ini sulit meninggalkan pasangannya walaupun dia ingin tobat dari tindakannya sebagaimana diceritakan beberapa TKW Hongkong kepada redaksi.

Menurut pengamatan redaksi dari beberapa TKW yang melakukan diskusi dapat disimpulkan bahwa kebanyakan pelaku LGBT dari kalangan TKW ini karena ada tekanan batin sebelumnya baik itu dengan suami atau keluarga di Indonesia, hingga membuat mereka keenakan dengan status seperti ini.

Semoga yang sedang salah jalan disadarkan dan kembali ke jalan yang benar dan yang sedang berjalan dijalan yang benar terus dituntun untuk tidak salah jalur.

TKW Hongkong: Berpenampilan Tomboi Bukan Pilihan Namun Terkadang Sebuah Paksaan

loading...
Powered by Blogger.
close