loading...
============

SUARABMI.COM - Pada tahun 2015 lalu rumor ISIS memasuki Hongkong dan merekrut para TKW muslim membuat panik warga lokal dan kini mereka dibuat panik lagi dengan adanya TKW yang memakai cadar dan mengibarkan bendera Tauhid yang dikira oleh warga lokal sebagai bagian dari bendera ISIS.

Dua TKW yang memakai pakaian serba hitam dan menggunakan cadar mengibarkan bendera Hitan dan Putih bertuliskan kalimat Tauhid di Shing Mun Reservoir membuat warga lokal kawatir ISIS kembali bangkit di Hongkong.

Bendera yang dibawa kedua TKW itu menurut pandangan warga Hongkong adalah bendera yang sering dipakai oleh militan-militan garis keras dalam berbagai aksinya namun hal ini tidak cukup untuk mengatakan ISIS bangkit di Hongkong.
[ads-post]
Menurut Agus Dardiri, sebagaimana dilansir On. CC, kalimat yang tertulis di bendera adalah kalimat Tauhid dan sulit untuk menentukan itu kelompok mana dari kaum militan Islam garis keras karena di Indonesia sendiri sudah banyak yang dilarang namun para anggotanya tetap ingin eksis.

Namun pemerintah Hongkong meyakini ini bukan bagian dari ISIS ataupun Al-Qaeda dan pemerintah akan segera menertbkan hal ini sehingga kegaduhan dan kekuatiran akan segera di redam.

Ada juga yang berpendapat bahwa hal ini adalah cara promosi mereka untuk mencari pengikut golongan mereka dan membuat sedikit rasa takut untuk warga Hongkong.

Dengan kejadian ini jangan sampai nantinya cadar di Hongkong dilarang sebagaimana di Taiwan. Disetiap tempat itu ada porsinya untuk menjalankan syariat, ketaatan kepada ulil amri adalah hal yang urgen walaupun kita hidup dinegeri non-Islam.

TKW Hongkong Ini Kibarkan Bendera Tauhid, Warga Hongkong Mengira Kebangkitan ISIS Sudah Memasuki Hongkong

Powered by Blogger.
close