loading...

Ilustrasi google
SUARABMI.COMTak ada persaudaraan yang abadi ketika uang sudah menjadi penyekat antara keduanya, karena uang lah pangkal segala permasalahan di muka bumi ini.

Gara - gara uang, suami istri bisa hancur, saudara bisa putus apalagi hanya sekedar kawan dan sahabat.

Begitu juga yang dialami oleh TKW Hongkong yan bekerja di Parkview ini, dimana ia bela-belain meminjam uag di bank demi membantu bibinya, namun sang Bibi rupanya tak mau membayar hutang itu dan malah marah-marah saat disuruh melunasinya.

Waktu itu bibinya membutuhkan uang ketika suaminya sakit parah. Dia mengatakan, gaji bibinya tidak cukup untuk menutupi biaya pengobatannya.
[ads-post]
Dia memutuskan untuk membantu bibinya dan mengambil pinjaman dari bank. Bibi berjanji melunasi pinjaman dalam angsuran bulanan, tetapi setelah satu bulan dia berhenti membayar. Bank kemudian mengirimkan surat tagihan kepada TKW itu.

Saat TKW itu meminta bibinya melunasi hutangnya agar bunganya tidak semakin kelangit, bibinya marah dan mengatakan kepadanya kalau dirinya tidak sopan kepada bibinya.

Bibi menolak untuk melunasi utang dan TKW itu harus membayarnya mau tidak mau. Dia takut dia akan dipecat jika dia tidak menyelesaikan masalah dan akhirnya melunasi pinjaman.

So, waspadalah kawan BMI, kalau sekiranya tak punya uang jangan meminjami walaupun saudara  dengan cara berhutang ke bank.

TKW Hongkong Ini Meminjami Sadauranya Dari Pinjaman Bank, Saat Disuruh Lunasi Malah Marah - Marah

Powered by Blogger.
close