loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita di Singapura dibulli dan dikritik warganet setempat karena telah menuduh pembantunya asal Indonesia mencuri dan menunggahnya di media sosial secara terbuka.

Dalam postingan facebook sang majikan, Dol Chew  menampilkan gambar dan video ia menunjukkan sang pembantu yang baru disewa itu menyembunyikan tumpukan uang yang sangat banyak dari berbagai jenis mata uang yang ditemukan terselip di pembalut TKW itu.

Uang tersembunyi itu diduga milik Chew, dan majikannya menggunakan hashtag #maidfromhell untuk melampiaskan amarahnya.
[ads-post]
Beberapa netizen mendukung Chew, dengan mengatakan semua orang yang mempekerjakan seorang pekerja rumah tangga harus melakukan pemeriksaan dan memantau perilaku mereka.

Namun, banyak yang tidak setuju dengan wanita yang membuat konflik pribadi antara dia dan pekerja. Mereka mengatakan bahwa jika memang pembantu itu bersalah, Chew seharusnya mengajukan banding ke agen tenaga kerja atau mengambil tindakan hukum.

Beberapa juga mengatakan bahwa pembantu memiliki hak untuk menceritakan sisi ceritanya, karena beberapa netizen menganggap akun Chew mencurigakan.

TKW Indonesia Digelari 'Pembantu Dari Neraka' Karena Telah Mencuri Uang Majikannya dan Disembunyikan di Pembalut, Saat Majikan Menunggah Di Media Sosial, Ini yang Terjadi

Powered by Blogger.
close