loading...
============

SUARABMI.COM - Minah, TKW yang berusia 38 tahun ini diganjar penjara 15 tahun di Singapura lantaran dirinya terbukti melakukan pembunuhan kepada majikannya.

TKW yang baru beberapa bulan bekerja di Singapura ini dituduh melakukan pembunuhan atas pasien yang ia jaga pada Februari lalu dengan menusukkan pisau dapur di lehernya.

Kejadian yang terjadi di kawasan Tampines Singapura ini mengharuskannya mendekam di penjara dan tak lagi bisa bekerja sebagai TKI.
[ads-post]
Menurut Minah, ia tega melakukan hal ini kepada Madam Tay Quee Lang karena ia jengkel dan marah atas sikap dan perkataan majikannya yang hanya bisa duduk dikursi roda itu.

Atas perbuatannya, Minah, TKI berusia 38 tahun ini diganjar hukuman 15 tahun penjara oleh pengadilan Singapura kemarin (23/4), hukuman ini lebih ringan dari tuntutan jaksa 18 tahun penjara.

Sebuah pelajaran yang dapat dipetik dari kasus Minah ini dimana menjaga lansia harus benar-benar mempunyai ekstra kesabaran dan ketlatetan. Jangan sampai emosi hingga membuat kalaf dan bisa melakukan apapun, karena kita tidak bisa menghindari akibat dan konsekuensi hukum yang berlaku.

TKW yang Bekerja di Singapura Ini Diganjar Penjara 15 Tahun Karena Hal Ini

Powered by Blogger.
close