loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari negeri Formosa Taiwan dimana salah seorang warga Indonesia yang menikah dengan warga Taiwan dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri (9/4) kemarin.

Kabar meninggalnya Nur Suryati, single parent inipun viral di media sosial lantaran diunggah pertama kali oleh akun facebook Toko Yani.

Menurut informasi yang diperoleh redaksi, Nur mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah lama ia menjadi single parent dan harus pontang panting dengan kedua anaknya berpindah-pindah kontrakan.

Ibu 2 anak ini dikabarkan meninggal di Sulin Taiwan, sebelumnya ia sering berkisah perihal kehidupannya yang susah di Taiwan semenjak ditinggal suaminya.
[ads-post]
Setelah sepeninggal suaminya, ia bersiteru dengan mertuanya perihal pengasuhan anak mereka, namun Nur bersikukuh dengan kedua anaknya dan tak mau memberikan kepada mertuanya.

Dalam kondisi ekonomi yang sedang dalam ujian ditambah lagi kondisi salah satu anaknya yang sedang sakit membuatnya banyak pikiran dan mengakiri hidupnya.

Jenazah Wanita asal Pulung Ponorogo inipun sedang dalam penyelidikan kepolisan Taiwan untuk memastikan penyebab meninggalnya dengan pasti dan akan dimakamkan pada 14 April mendatang.

Sementara keluarga yang mendapat informasi ini belum mendapatkan informasi lagi secara resmi dari pihak KDEI Taiwan karena menunggu proses autopsi dan penyelidikan.

Warga Pulung Ponorogo Bunuh Diri di Yunlin Taiwan Meninggalkan 2 Anaknya, Begini Kronologinya

Powered by Blogger.
close