loading...
============

SUARABMI.COM - Menjadi TKW atai TKI sejatinya bukanlah cita-cita setiap orang, namun karena lapangan di Indonesia yang minim dan jikalau adapun gaji yang sangat minim membuat reka rela bertaruh nyawa menjadi TKW karena memang menjadi TKW lah jalan-satu-satunya disebabkan TKL tidak ada yang gratis berangkatnya.

Seandainya ada program gatris pemerintah untuk TKL seperti TKW yang full potong gaji, niscaya suami merekalah yang berangkat.

Diluar negeripun banyak kasus yang menimpa mereka, dari kekerasan hingga perjuangan hidup yang tak mudah dan tak semua orang bisa melakukannya.

Namun perjuangan dan kerasnya hidup mereka, kebanyakan tak ekpos bahkan suamipun tak mengetahuinya lantaran mereka pandai menyembunyikan rasa demi kebahagiaan keluarga.
[ads-post]
Lihatlah, dari foto diatas adalah salah satu protret saja dimana istirahat mereka dari letihnya kerja seharian hanya mendapatkan tempat tidur seperti ini.

Tidur disamping kamar mandi dan kloset yang hanya berbatas kaca bening tentunya bukan tempat yang nyaman untuk tidur.

Pantas jika mereka selanjutnya di sebut pahlawan keluarga dan pahlawan devisa bagi negara karena perjuangannya tak seindah foto profil.

Hargailah mereka, cintailah mereka, dan persiapkanlah masa depan yang indah pada mereka wahai para suami yang baik hati, jangan jadikan istrimu sebagai mesin ATM bagimu yang tak pernah ada hentinya melayani kebutuhanmu.......!

Yakin Suami Tak Tahu, Banyak Loh TKW Yang Tempat Tidurnya Seperti Ini, Perjuanganmu Sungguh Luar Biasa Wahai TKW

Powered by Blogger.
close