loading...
============

SUARABMI.COM - Pengadilan Judical de Base menyatakan jika Fajar (30 tahun), TKI Macau telah bersalah dengan tuduhan melakukan perintah pembunuhan terhadap bayi yang merupakan darah dagingnya sendiri berdasarkan hasil uji tes DNA, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap bersama seorang Tenaga Kerja Wanita pada April tahun lalu.

Di persidangan sebelumnya terungkap Fajar menerima kabar atas kelahiran bayinya hasil perzinahannya dengan Wina  dan memerintah Wina untuk mencekik bayi tersebut dengan cara mencekik dan membekap tapi Wina tidak mau melakukannya.

Berbeda dengan Fajar, Wina (25 tahun) yang tidak ingin bayi yang baru saja dilahirkan meninggal atau terlantar, memilih membungkus bayi tersebut dengan handuk, kemudian meletakkan di dekat tempat pengumpulan sampah yang sering dilewati banyak orang dengan harapan akan ada yang merawat dengan baik bayi tersebut.
[ads-post]
Dilansir dari Macau Daily, atas kesalahan tersebut, pengadilan memerintahkan untuk menghukum Fajar dengan hukuman kurungan selama 4 tahun.

Sedangkan Wina, didepan persidangan terbukti dan mengakui telah melakukan penerlantaran bayi. Wina dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman bekerja sosial selama 2,5 tahun.

Hukuman berbeda diiberikan kepada Fajar dan Wina, lantaran Wina menunjukkan itikadnya untuk selalu memastikan keselamatan bayi yang dilahirkannya. Dan disamping menyatakan penyesalannya, Wina juga mengaku akan mengasuh sendiri bayi tersebut.

Sumber:MacauDaily

Asyik Saat Berzina Hingga Membuahkan Bayi dan Berniat Memunuhnya, Pasangan TKI Ini Diganjar 4 dan 2,5 Tahun Penjara, Berikut Ceritanya

Powered by Blogger.
close