loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang BMI Hongkong yang baru 3 bulan bekerja kepada majikannya kakinya bengkak dan menghitam hingga membuatnya sulit bergerak dan beratifitas.

Mengetahui kaki kirinya yang membengkak, ia pun melaporkan ke majikannya dan meminta dibawa ke dokter, namun sang majikan hingga saat ini belum jua membawanya ke dokter.

Karena bingung dan takut dengan kondisinya, Risty meminta solusi temannya dimana sebaiknya ia harus bagaimana.

Karena temannya yang bernama Nurul pun tak tau harus berbuat apa, lantas Nurul menunggah video rekaman kaki Risty yang terlihat bengkak dan menghitam.
[ads-post]
"Saya mau minta tolong ini ada teman saya kakinya sakit..nama panggilanya Risti. Awal mula kakinya bengkak dan sekarang terlihat luka seperti itu.... Dia sudah bilang ke majikan bahwa kakinya bengkak dan mnt ke dokter... Tp mjkn blg nanti hingga sekrg blm di bw ke dokter.... Dia masih 3 bulan di majikan dan masih potongan... Saya mohon bantuannya" Tulis Nurul disebuah grup BMI Hongkong

Tak hanya itu, majikan yang menaungi Risty juga terkenal jahat dimana hari ini saja karena bangun kesiangan, Risty sudah kena surat peringantan dari majikannya.

Entah penyakit Risty apa karena belum diperiksakan ke dokter, namun dari tanda-tandanya banyak yang menyangka bahwa Risty terkena deabetes.

Banyak pihak yang menyayangkan Risty yang mempunyai penyakit seperti itu bisa lolos ke Hongkong. Pihak PJTKI yang memberangkatkan Risty bisa kena maslaah besar jika benar Risty menderita penyakit dan bisa lolos ke Hongkong. Adapun saluran yang bisa dihubungi BMi di Hongkong adalah 999 untuk meminta bantuan.

Baru 3 Bulan di Hongkong, Kakinya Seperti Ini Sedangkan Majikan Cuek Tak Mau Membawa ke Dokter

Powered by Blogger.
close