loading...
============

SUARABMI.COMUsianya masih 13 tahun, sebut saja namanya Mawar, bocah perempuan ingusan yang masih duduk di bangku kelas VI SD di Kecamatan ALas Kabupaten Sumbawa NTB ini ketahuan berbadan dua karena ulah ayah kandungnya sendiri yang berinisial GT.

Hal ini terungkap, saat Mawar yang mengalami demam, oleh bibinya dibawa berobat ke Puskesmas, setelah sebelumnya sempat diberi obat anti demam yang dijual bebas di toko-toko, namun demam pada tubuh Mawar tak kunjung turun.

Menurut penuturan bibinya, hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Alas menyatakan Mawar tidak sakit apa-apa. Demam yang diderita Mawar mirip dengan demam yang diderita perempuan yang sedang hamil. Karena curiga dengan perubahan kondisi fisiknya, akhirnya pihak Puskesmas melakukan pemeriksaan kehamilan pada Mawar.

Hasilnya, Mawar dinyatakan positif hamil 5 bulan. Hasil pemeriksaan ini tentu membuat bibi terkejut. Setelah didesak, akhirnya Mawar mengakui, bahwa yang menghamili dirinya adalah GT, ayah kandungnya sendiri.
[ads-post]
Diberitakan oleh Lombok Post, Kasus ini langsung di laporkan ke Polsek Alas. Mendapat laporan ini, pihak polsek langsung turun mencari keberadaan Gt. Tidak lama, Gt berhasil diamankan oleh anggota Polsek Alas.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Gt kemudian dievakuasi ke Polres Sumbawa. Diduga kuat, hal ini dilakukan oleh Gt karena sering melihat video porno.

Apalagi istrinya saat ini bekerja di luar negeri sebagai PMI di Hong Kong sejak beberapa tahun yang lalu tidak pernah pulang.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Zacky Maghfur mengatakan penanganan kasusnya sudah dilimpahkan ke PPA Reskrim Polres Sumbawa. Pelaku Gt juga sudah diamankan di ruang tahanan Polres Sumbawa.

“Sekarang pelaku masih menjalani penyelidikan lebih lanjut,” kata Zacky, kemarin (22/5).

Hasil pemeriksaan sementara, Gt mengaku pertama kali melakukan perbuatan itu pada November 2017 lalu. Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan berkali-kali terhadap korban oleh pria yang bekerja sebagai buruh serabut ini. Terakhir, perbuatan itu dilakukan pada hari Sabtu, sebelum Ramadan.

Secara terpisah, Gt yang sempat diwawancarai tidak mengakui perbuatannya. Dia bahkan mengaku tidak tahu bahwa anaknya hamil.

“Saya tidak tahu bagaimana bisa sampai begitu pak. Saya juga kan punya pacar,” katanya. | Artikel

Bejat....! Ditinggal Istri Ke Hong Kong, Pria Ini Hamili Anak Kandungnya Sendiri

Powered by Blogger.
close