============

SUARABMI.COM - Nasib kurang beruntung di alami oleh Mariati, salah satu TKW yang bekerja di Taiwan ini harus berbaring dirumah sakit karena derita jantung lemah.

Mariati, TKW swasta atau kaburan asal Slahung Ponorogo ini ingin segera keluar rumah sakit dan pulang namun biaya rumah sakit yang besar membuatnya tidak bisa keluar rumah sakit.

Mariati saat ini dirawat dirumah sakit Khuang Tien Iyen Dajjia Taichung dan sudah 1 bulan tidak bekerja akibat penyakitnya.
[ads-post]
"Aku pengen cepet pulang, butuh bantuannya dalam diaya rumah sakit, ku harus minta bantuan kemana tidak tahu, sekarang aku masih dirawat disini"Tutur Mariati kepada suarabmi.

Pihak imigrasi sudah pernah mendatangi rumah sakit dimana mariati dirawat namun pihak dokter belum mengizinkan ia keluar rumah sakit, selain karena penyakitanya, juga karena biaya rumah sakit yang mahal dan belum terbayar.

Mariati sangat berharap ada yang bisa membantunya, karena ia sudah tidak tahu lagi minta bantuan kepada siapa. Semoga ada dermawan atau organisasi sosial yang mau membantunya. Jika ada yang mau membantunya bisa menghubungi 0987263897.

Derita Jantung Lemah dan Dirawat di Rumah Sakit, TKI Swasta Taiwan Asal Slahung Ponorogo Butuh Uluran Tangan

loading...
Powered by Blogger.
close