SUARABMI.COM - Seorang TKW yang mempunyai akun facebook Shettye Chen Han mengunggah foto dirinya sedang menyayat tangannya dengan darah bercucuran.

Dalam postingannya ia mengatakan, "Kamu yang katanya serius ma aku, tapi kamu masih selingkuhin aku, masih duain aku, masih aja bisa ngerayu cewek, udah gak tahan melihat semua ini. Aku udah berusaha mencintai dan menyayangimu lebih dari berpacaran. AKu sangat mencintaimu, ini adalah sebuah pengorbanan aku sebagai cinta sejati." Tulisnya.

Sontak postingan itu memicu reaksi warganet dan kaget dengan apa yang dilakukan oleh Shettye Chen Han serta banyak yang membagikannya dan menscreenshortnya.
[ads-post]
Namun dalam akhir tulisannya ia menulisnkan, "Jika aku dihianati, ini yang jadi taruhannya jika bener-bener serius dan sayang ma dia" Tulsinya.

Sudah banyak yang mencela, ternyata aksi ini cuman akting belaka, hal ini sebagaimana ia katakan dalam unggahan terbarunya, "Maaf ya sahabat ini gak beneran kon ini cuman akting, salah besar aku ma kalian, maaf ya" Tulisnya.

Karena unggahan TKW asal Lombok yang bekerja di Taipei ini banyak screenshortnya bertebaran di media sosial.

Diduain Kekasihnya, TKW yang Bekerja di Taiwan Ini Rela Sayat Nadinya

loading...
Powered by Blogger.