============

Kisah cinta dunia maya memang kerap kali membawa petaka dalam hal materi dimana banyak TKW yang bekerja di luar negeri menjadi korban para pemalas puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Mudahnya para TKW dalam mencari uang dan besarnya gaji, rupanya banyak dimanfaatkan oleh orang lain, namun kebanyakan mereka tak sadar dan cenderung royal karena merasa gaji yang besar.

Seperti yang dilakukan oleh pria ini, ia mampu menaklukkan para TKW di Hongkong maupun di Taiwan untuk menstransfer sejumlah uang kepadanya, puluhan juta ia dapatkan.

Menurut Mila, pria yang berinisial BS yang memakai nama samaran Erik Ibliz baru saja menipu TKW Hongkong puluhan juta rupiah dengan berdalih cinta.

Ia selalu mengaku singgle dan menggunakan ilmu pengasihan dalam menggaet para TKW yang sedang membutuhkan kasih sayang.[ads-post]
Salah satu bukti pengiriman dari Hongkong yang ditujukan kepadanya menggunakan nomor rekening dengan nama Supriad dimana korban mengirimkan uang 8,2 juta lebih.
Bukti pengiriman dari korban yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah, disebutkan ada korban yang kehilangan 30 hingga 50 juta rupiah.
Bukti kiriman lain dalam jumlah kecil namun dilakukan berkali-kali dimana pelaku menggnakan nama Muhammad Sugito.
Berbagai bukti kiriman yang diterima pelaku dari salah satu TKW yang bekerja di Hongkong, sayang uang segitu diberikan cuma-cuma.

Waspadalah dari bahanya kisah asmara dunia maya dimana ujung-ujungnya selalu uang. Selamatkan uangmu dari tangan-tangan para pemalas.

Guna - Gunain TKW yang Ia Kenal, Pria Ini Bisa Mendapatkan Puluhan Juta Dari Korbannya

loading...
Powered by Blogger.
close