loading...

SUARABMI.COM - Ibu, Yusuf Sakit, kapan Ibu pulang ? Teman-teman Yusuf, ibunya sering nelpon, sering pulang, sering belin baju, sepatu, sepeda, kapan Yusuf dibelikan seperti mereka bu ?

Itulah kalimat kerinduan seorang anak kepada ibunya yang merantau ke Hongkong tanpa memberikan kabar kepada keluarganya.

Dewi Srianita, salah seorang TKW asal Desa Suwatu, Gabus Grobogan Jawa Tengah diketahui bekerja di Hongkong mulai tahun 2009 silam dengan meninggalkan anak usia 1 tahun.

Diawal kotraknya yaitu 2009 hingga 2013 semua berlangsung baik-baik saja, hubungan pun terjaga hingga Dewi Srianita cuti pulang.

Saat Dewi Srianita, anaknya sudah berusia 5 tahun dan mampu mengenali ibunya. Sebulan lamanya Dewi Srianita di rumah dan akhirnay berangkat lagi ke Hongkong.
[ads-post]
Namun sejak kepergianya yang kedua ini hingga saat ini terhitung sudah 5 tahun ia tak pernah memberikan kabar.

Yusuf yang dikenal oleh teman-temannya mempunyai ibu sebagai TKW di Hongkong pun sempat minder lantaran semua teman-temannya mendapat kiriman dan telpon dari ibu mereka sedangkan Yusuf tak pernah mendapatkan itu.

Seiring dengan semakin bertambahnya usia Yusuf, kini bocah kelas 5 SD ini hanya bisa meratapi kerinduannya akan Dewi ibunya. Disaat teman-teman Yusuf merasa bahagia saat ibu mereka yang menjadi TKW cuti, dibelikan berbagai barang dan mainan dari luar negeri, Yusuf hanya bisa mendengar dan melihat sembari gigit jari.

Kini bola mata Yusuf tergores benda tajam dan harus diperban oleh dokter agar cepat sembuh. Kerinduan Yusuf kepada ibunya tiada hentinya dan berharap ibunya sadar.| Artikel Asli

Ibu, Yusuf Sakit, kapan Ibu pulang ? Teman-teman Yusuf, ibunya sering nelpon, sering pulang, sering belin baju, sepatu, sepeda, kapan Yusuf dibelikan seperti mereka bu ?

Powered by Blogger.
close