============

SUARABMI.COMSeakan menjadi selebriti lokal di Kota Marmer, Mimii (29) atau sering disapa Lek Mii sering mengunggah status yang sedikit menjadi pusat perhatian netizen.

TKW cantik yang berstatus "janda baru" itu kini tinggal di Singapura dan mengubah akun Facebook Lek Mii menjadi Errenti Noazizi.

"Saya jadi TKW karena ingin membuktikan bahwa saya mampu mencari harta, materi dan saya bisa memilih imam bagi hidup saya ke depan," kata Lek Mii, wanita yang asli Ngunut tersebut.

Lek Mii menjelaskan, saat sebelum menjadi ibu rumah tangga dan kandas di tahun 2018 ini, sosoknya merupakan seniman baik sebagai pesinden atau pedangdut.

"Saat itu saya masih sekolah dan kebetulan ada program prakerin di Bank. Nah, saya pun memilih mengisi waktu bekerja di Bank swasta itu, nah di sinilah saya bertemu lelaki yang akhirnya menjadi suamiku," jelas Mimii.

Dalam perjalanan waktu, Lek Mii yang awalnya menganggap bahwa cinta itu menyakitkan kemudian melihat satu getaran hati dari manajer Bank dimana tempat dia kerja.

"Padahal, saya ini tipe cewek yang menutup hati, tapi bukan menutup diri. Saya dari keluarga yang rumah tangga orang tua saya berantakan. Makanya saya menganggap cinta itu menyakitkan," jelas Mimii.

Belajar dari hidup seperti itu, Mimii bertekad mencari uang dari intertain untuk membiayai kehidupannya sendiri.
[ads-post]
"Hanya mama yang selalu aku sayangi, papa tak pernah memberi kasih sayang sehingga saat mama meninggal semua aku yang mencukupi," kisahnya.

Bak gayung bersambut, Mimii akhirnya menerima pinangan dari atasannya di bank tempat dia bekerja.

Singkat cerita, Mimii menikah dengan orang yang dianggap mampu membuka hatinya yang selama ini dia tutup karena lingkungan kehidupan keluarganya.

"Alhamdulillah, semua yang saya impikan tercapai. Anak dua, cewek dan cowok. Usaha dimana-mana, lalu rumah dan semua materi yang saya butuhkan ada," paparnya.

Kehidupan bahagia bersama keluarga tidak singkat, 11 tahun lamanya berhenti menjadi seniman dan mendapatkan dunia baru dalam rumah tangga yang bahagia.

"Hanya 11 tahun aku bertahan dan kini aku memutuskan sesuatu yang teramat pahit," tuturnya mulai meneteskan air mata di wajahnya yang tak pernah memakai make up berlebihan itu.

Lek Mii mengisahkan, awal permasalahan ketika dirinya patuh terhadap suami yang dia cintai.  "Ketika saya menganggap pernikahan adalah suatu ibadah dimana saya harus patuh kepada imam saya di situlah dia (suami) merasa saya bodoh. Patuhnya saya di anggap kebodohan olehnya dan ketika saya mengejar jannah (syurga) dia menganggap saya wanita lemah. Ya memang untuk memiliki kunci pintu surga itu tidak mudah dan tidak murah tetapi saya menjadi merasa memang benar-benar lemah jika saya tetap mempertahankan apa yang tak layak untuk saya pertahan kan," suara getar hati Lek Mii tak bisa disembunyikan.

Masalah ini menurutnya mendasar, akhirnya dengan tekad bulat Lek Mii mengajukan gugatan cerai pada suami dan rela meninggalkan keluarga, harta dan segala yang di capai selama menjalin rumah tangga.

"Karena dia punya segalanya, kata-kata tajam semuanya diucapkan. Saya memutuskan untuk meninggalkan dengan mengajukan gugat cerai," pungkasnya.

Lek Mii atau Errenti Noazizi menjadi pusat perhatian pengguna medsos di Tulungagung dan sekitar.
Dirinya senang mengunggah apapun yang dilakukan, dengan bahasa khas dan penampilan apa adanya.

Bahkan, tak jarang dirinya terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk segera mempunyai suami dan membuka jati dirinya yang seorang janda beranak dua serta statusnya sebagai TKW itu. ***Artikel Asli

Lek Mii, Janda TKW Tulungagung Ini Cari Jodoh Lho, Kisah Pahitnya Jadi Pelajaran Hidup

loading...
Powered by Blogger.
close