============

SUARABMI.COM - Sungguh miris kisah yang dialami Yus Darliah, bagai pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. bagaimana tidak semua hasil kerjanya selama di Taiwan ia kirimkan untuk suami dan mertuanya, namun ia diceraikan dan saat pulang dan ingin ketemu anaknya malah ia dianggap sakit jiwa dan dipaksa masuk rumah sakit jiwa dikawasan PakemYogyakarta.

Darliah adalah warga Medan yang menikah dengan pria asal Ngawi Jawa Timur, ia merantau ke Taiwan selama satu periode melalui PT. CCUK Pasuruan.

Saat Darliah di Taiwan, suaminya selingkuh di Indonesia padahal semua gaji Daliah dikirim untuk suaminya, namun suaminya lebih memilih selingkuhannya dan menceraikan Darliah yang sudah mempunyai anak dengan suaminya itu.

Sebenarnya suami Darliah juga di Taiwan namun pulang duluan dan selingkuh dengan tetangganya sendiri yang ia kenal dan hubungan diam-diam sejak lama.
[ads-post]
Saat Darliah pergi ke Jawa untuk menengok anaknya, saat itulah sang mantan suami menolaknya dan justru menuduhnya sakit jiwa dan diantarkannya Darliah ke Rumah Sakti Jiwa di Yogyakarta, namun karena pemeriksaan tidak menunjukkan tidak adanya gangguan jiwa, Darliah lantas di bawa ke dinas sosial.

"Aku kejawa niatnya nengokin anak, baru sehari dah dimasukin rumah sakit jiwa dan sekarang di panti sosial" Tulis Darliah.

Darliah tidak mempunyai siapa-siapa dijawa ia bagaikan sebatangkara dan harus menginap di dinas sosial lantaran masalah ini.

Kerinduan Darliah kepada anaknya rupanya ditanggapi salah oleh mantan suami dan mertuanya dan harus membawanya ke rumah sakit jiwa karen tuduhan keji suaminya.

Padahal, Darliah tidak menuntut apapun dari mantan suaminya, hanya ingin bertemu dengan anaknya karena lama tidak pernah berjumpa.

Semoga Darliah mendapat ketabahan dan semua kasusnya segera bisa teratasi dan bisa kembali bekerja untuk meniti masa depannya. #Save_Darliah

Pulang Dari Taiwan, TKW Ini Dianggap Gila Saat Ingin Ketemu Anaknya dan Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa, Padahal Hasil Keringatnya di Kirim Buat Suaminya

loading...
Powered by Blogger.
close