============

SAVEBMI.COM - Hongkong, "Istriku di Hongkong sudah hampir 2 minggu gak bisa dihubungi, terakhir telpon sambil nangis katanya lagi ada masalah, tapi gak mau bilang apa masalahnya, terus sampai saat ini sudah gak bisa dihubungi, tolong bantuannya" Tutur Nur Huda, suami dari Nur Fitriana yang bekerja di Hongkong.

Menurut Huda, istrinya yang asal Pare Kediri Jawa Timur itu bekerja di kawasan Seu Keywan Hongkong dan sebelumnya baik-baik saja.

Karena hal ini sang suami panik lataran Fitriana sama sekali tak bisa dihubungi dan dari pengakuan terakhirnya ada masalah, suami kuatir Fitriana dalam kondisi tidak baik atau dalam tekanan.[ads-post]
Suami Fitriana di Pare Kediri
Huda berharap dengan dimuatnya berita ini akan ada kabar tentang istrinya dan kondisinya karena keluarga sangat menguatirkannya.

Mungkin dari sahabat BMI Hongkong ada yang mengenal Fitriana, bisa menghubungi redaksi atau menghubungi Huda di nomor 0855463019**.

Setelah Nelpon Nangis Mengadu Ada Masalah, Istriku di Hongkong Tiba - Tiba Hilang Kotak, Mohon Bantuannya Bagi Yang Mengenal

loading...
Powered by Blogger.
close