loading...
============

SUARABMI.COM - Tragedi Bom Surabaya yang membuat suasana kota Surabaya berantakan terutama kemacetan lalu lintas karena ada pengalihan jalan membuat TKW Hongkong ini jadi korban kejahatan orang di Bandara Juanda Surabaya.

Kisahnya, Wiwin Aristi, TKW yang bekerja di Hongkong asal Griyan Jatirejo Kasreman Ngawi ini tiba di bandara Juanda pada pukul 17.00 WIB dimana sebelumnya ia berangkat dari Hongkong pukul 9 pagi dan transit di Jakarta pukul 14.00.

Karena kondisi jalan macet parah, keluarga yang seyogyanya menjemput Wiwin pun telat datang lama waktu hingga Wiwin dirayu untuk naik sebuah mobil untuk diantar pulang.

Dalam kondisi capek dan panik, lantas Wiwin mengiyakan saja dan naik dalam mobil yang tak dikenal itu.
[ads-post]
Didalam mobil, Wiwin dikasih air mineral dan tolak angin, sejak itulah Wiwin mulai tak sadarkan diri dan baru sadar pagi ini ia berada di rumah kosong kawasan hutan Saradan.

Wiwin sadar sudah dalam kondisi tanpa perhiasan yang ia kenakan, dokumen penting dan barang bawaan 3 koper lenyap dibawa pelaku.

Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Saradan untuk penyelidikan lebih lanjut. Secara tidak langsung Wiwin telah menjadi korban akibat hiruk pikuknya kota Surabaya atas musibah BOM bunuh diri.

*Perhatikan, jangan mudah ikut dengan orang tak dikenal dan jangan terlalu menampakkan perhiasan di tempat umum jika kamu bepergian sendirian, karena kejahatan bukan hanya karena niat pelaku namun juga karena ada kesempatan.

Karena Ada Bom Surabaya, TKW Ini Jadi Korban, Semua Perhiasan dan Barangnya Raib, Begini Ceritanya

Powered by Blogger.
close