============

SUARABMI.COM - Kasus cinta dunia maya alias facebook dilakalangan BMI memang marak lantaran jarak yang jauh dan kesibukan kerja, hal ini banyak dilakukan.

Ada diantara mereka yang sukses dan akhirnya ke pelaminan namun ada juga yang gagal dan harus kehilangan puluhan bahkan ratusan juta karea tertipu.

Seperti yang dialami oleh TKW Taiwan ini, Mey Lina Formosa, menurut pengakuannya ia kehilangan NT$ 50.000 atau setara 22,5 juta oleh kekasih dumainya.

Ia menjalin kasih dengan pria di Indonesia yang memakai nama di facebook Firman Ilahi dimana ia mengaku asal Bogor.
[ads-post]
Jalinan cinta keduanya di media sosialpun seakan-akan nyata hingga Lina percaya saja memberikan uang dan lainnya kepada kekasihnya tanpa berpikir kalau dirinya akan dimodusi.

Benar sebagaimana kisah cinta dumai lainnya yang memakan korban, ia kehilangan NT$ 50.000 dari si pria berwajah tamvan ini.

"Hati-hati buat temen TKW di luar negeri, ini FB penipu bermodal tampang janji manis. Dia dah nipu uangku NT$ 50.000, aku minta balikin uangnya alasannya dia lagi dalam masalah, sekarang dia lagi deketin temenku yang kerja di luar negeri cari mangsa lain, setelah dapat uang dia pasti ninggalin dengan seribu alasan" Tulis Mey Lina Formosa.

Namun bukannya mendapat simpati, TKW ini justru di hujat netizen karena dinilia terlalu mudah di tipu pria padahal sudah ribuan berita seeperti berseliweran di media sosial.

*Ada tips baik buat mereka yang mempunyai pasangan di media sosial, carilah alamatnya lalu carilah grup facebook yang ada di kabupaten atau desa tempat mereka tinggal.

Dari situ carilah informasi dari pengguna FB lainnya, carilah tetangga atau kerabatnya sebelum kamu menjalin cinta. Jika kamu bisa menemukan tetangga atau kerabatnya mengenai informasinya, lanjutkan cintamu namun bila tidak STOP sampai disini. Cari yang lain.
Bukti - bukti dan struk pengiriman.

Terlibat Cinta 'On Facebook', TKW Taiwan Ini Kehilangan NT$ 50.000 Oleh Pria Ini, Setara 22,5 Juta

loading...
Powered by Blogger.
close