loading...
============

SUARABMI.COM - Miris memang kondisi zaman yang semakin tua, ulah anak-anak sudah tak terkendali dan sudah menjurus kepada s*ks bebas sebagaimana dialami oleh kedua siswa di Tulungagung ini.

Kasus kehamilan seorang siswi kelas VIII SMP akibat perbuatan murid kelas 5 SD di Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menjadi pusat perhatian masyarakat luas seakan sulit dipercaya. 

Siswa yang masih duduk di bangku kelas 5 SD (13) dan baru sunat ini sudah berani mencoba burungnya ke siswi SMP (13) dengan dalih percobaan.

Retno menjelaskan, awalnya sekitar Februari 2017, saat Bunga bermain ke Pantai Gemah.  "Di sana dia mengaku telah berkenalan dengan pelaku laki-laki. Kemudian tukar nomor HP dan kemudian menjalin hubungan asmara," tambah Retno

Selanjutnya, kedua anak itu melakukan pers*tubuhan pertama November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB di rumah kosong milik orang tua Bendot di salah satu desa di Boyolangu. Di depan petugas UPPA, Bendot dengan vulgar menceritakan hubungan tersebut, termasuk posisi Bunga yang berada di bawah. Hubungan suami istri itu dilakukannya kurang lebih 5 menit dan sp*rma dimasukkan ke dalam kem*luan Bunga.
[ads-post]
"Perbuatan tersebut dilakukan berulang-ulang dan terakhir Minggu di bulan Naret 2018 sekitar pukul 13.00 di tempat sama," kata Retno 

Hubungan keduanya yang sempat diingatkan tetanggga malah mendapat dukungan dari orang tua siswa laki - laki dimana jawabannya membuat para tetangga geram.

"Pernah diingatkan tetangganya, tapi malah bilang biarlah biar dijadikan percobaan burung anak saya yang baru disunat. Ya sudah tetangga diam saja, akhirnya terjadi hal ini," kata Yuji, salah satu warga memberikan informasi. 

Kini bunga telah hamil, walaupun kedua keluarga sepakat dan berdamai namun KUA tak bisa menikahkannya lantaran usia keduanya yang masih bau kencur.

Kasus seperti ini seyogyanya menjadi perhatian serius khususnya dikalangan keluarga TKI. Sangat banyak anak TKI yang tidak tersentuh kasih sayang orang tuanya mencari kasih sayang diluaran dan berung seperti ini. Banyak kisah seperti ini namun tak terungkap ke publik.

Mari kita awasi dan lindungi anak - anak kita dari bahaya pergaulan bebas, boleh memanjakan anak dengan berbagai gadget canggih namun harus selalu diawasi jangan sampai anak kita menjadi korban berikutnya.

Tes Burung Pasca Sunat, Siswa SD Bau Kencur di Tulungagung Ini Berhasil Hamili Siswi SMP, Begini Nasib Keduanya Sekarang

Powered by Blogger.
close