============

SUARABMI.COMPolisi menangkap seorang pembantu rumah tangga di Hong Kong pada hari Sabtu pagi (26/05) setelah ia diduga menuangkan air seninya  ke dalam sebuah botol air minum.

Seorang majikan (38) yang diketahui tinggal di Palm Cove, sebuah perumahan pribadi di Tuen Mun, mengajukan laporan ke polisi pada pukul 11 ​​pagi pada hari ini, ia mengatakan jika ia mencurigai pembantu rumah tangganya menuangkan air kencing ke dalam botol air minum.

Pembantunya (24) ditangkap karena dicurigai memberikan racun dengan maksud untuk melukai. "Pembantu rumah tangga ditangkap di tempat kejadian," kata seorang juru bicara polisi.

"Kasus ini diklasifikasikan sebagai Meracuni." tambahnya. Petugas dari regu kejahatan distrik Tuen Mun sedang menyelidiki kasus ini.
[ads-post]
Setiap orang di Hong Kong yang secara tidak sah dan jahat mengatur racun apa pun atau hal-hal merusak atau berbahaya lainnya dengan niat untuk melukai bisa terancam dengan hukuman penjara hingga tiga tahun.

Dalam kasus lain, pada tahun 2009, seorang Buruh Migran Indonesia juga ditangkap Polisi  karena memasukkan darah menstruasinya ke dalam makanan majikannya.

Dia dituntut dengan satu hitungan pemberian racun atau zat merusak atau berbahaya lainnya dengan niat untuk melukai.

Laporan forensik telah menunjukkan bahwa makanan mengandung darah menstruasi, tetapi jaksa akhirnya memutuskan untuk membatalkan kasus ini karena tidak dapat dibuktikan bahwa darah menstruasi adalah zat yang merusak atau berbahaya - elemen penting dari muatan. *Artikel Asli*

Tuang Air Kencing kedalam Botol Air Minum Majikannya,Seorang TKW Hongkong Terancam 3 Tahun Penjara

loading...
Powered by Blogger.
close