loading...

SUARABMI.COM - Seorang pengguna akun facebook beberapa waktu lalu menggunggah video slah satu TKW Hongkong yang sedang naik MTR bersmaa seorang pria Pakistan dimana keduanya terlihat asyik dan mesra.

Melihat hal itu, akun Siaucie Hen Keay lantas mengambil video keduanya dan mengunggahnya di sebuah grup Negeri Impian Korea Selatan.

Unggahan itupun banyak mendapat komenan baik itu pro dan kontra. Dalam unggahannya ia menambahkan caption sebagai berikut. 'Rasanya apa ya pacaran dengan orang kayak gitu, beda negara wkwkwkw, kemarin waktu libur iseng lihat mereka lur' tulinya.
[ads-post]
Tak terima dengan apa yang diunggah oleh Siaucie Hen Keay, wanita yang ada dalam video itupun lantas mengunggah keberatannya di grup yang sama yang isinya ini.

"Saya tahu anda kemarin video saya anda ibu-ibu pakai kerudung. Apa anda bahagia sekarang? Saya gak terima dan saya akan cari anda. Ingat share video dan merekam dengan sengaja ada undang-undangnya, 24 jam saya tunggu inbok anda untuk klarifikasi maksud anda" Tulisnya mengancam

Wanita yang mempunya akun facebook Riri Ririe ini juga mengatakan kalau ingin melihat dirinya bersama banyak pria untuk datang ke kawasan Chungking, disana Riri banyak berinteraksi dengan banyak pria tak hanya Pakistan.

Postingan Riri pun saat ini sudah dihapus di grup tersebut setelah mendapat ribuan komen dari netizen. Tidak ada keterangan apakah keduanya berdamai atau diteruskan di ranah hukum.

*Berita ini diunggah sebagai pelajaran saja bagi BMI lainnya untuk lebih hati-hati terhadap segala hal, jangan sampai terjadi masalah sesama BMI.

Videonya Bersama Pria Pakistan Diunggah Orang Lain, TKW Hongkong Ini: Saya Gak Terima dan Akan Cari Anda

Powered by Blogger.
close