loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta yang kandas kembali di alami salah seorang wanita yang suaminya bekerja di Taiwan dimana saat ini ia menjalin cinta terlarang dengan salah satu TKW kaburan Taiwan.

Kisah ini diceritakan oleh Uwais Ryutha Kim Hyojin yang merupakan istri yang terhianati. Ia marah- marah lantaran selingkuhan suaminya lebih jelek dari dirinya.

"Wah wanita begini bisa bikin laki" beristri lupa kewajibanya, lupa keindahan istrinya yang dulu susah payah bikin dia sukses" Cerintanya
[ads-post]
Menurut Uwais, wanita yang merebut suaminya itu mengaku janda namun sejatinya masih punya suami juga dengan kondisi rumah yang memprihatinkan.

"kalo l*nthe kan habis nangkring di bayar, lah ini si hewan aligator yg lebih rendah dari l*nte ini mah, habis nangkring ehh malah kasih hadiah ame laki2 yg mau dia tangkringi kek kaos, celana, topi, gelang, dan parahnya lagi ampe seprei2 juga di kasih biar enak kalo lagi nangkring, trus kalo udah terlanjur kumat edan saking pengen di tangkringi,,si aligator ini mau loh ngasih i phone 6 plus ame laki2." Tutur Uwasi dengan nada marah karena suaminya juga kencantol.

Kini Uwais Ryutha Kim Hyojin tak bisa menghubungi suaminya lantaran setiap kali dihubungi tak pernah diangkat dan tak pernah ditanggapi. Bahkan anakpun tak pernah di ingat oleh suaminya.

Wah Gila...! Suamiku Lebih Pilih Pelakor Daripadaku Karena Dikasih iPhone 6, Padahal Mukanya....

Powered by Blogger.
close