SUARABMI.COM - Akses WiFi gratis kini tersedia di semua kereta api dan di semua stasiun Metro Taipei yang mencakup Taipei dan New Taipei City sebagaimana diumumkan oleh Taipei Rapid Transit Corp (TRTC) Jum'at (18/5).

Sekarang komuter dapat mengakses layanan gratis di 219 kereta api dan di 117 stasiun, serta setiap pemberhentian Gondola Maokong, Taman Hiburan Anak Taipei, mal metro dan Arena Taipei, kata TRTC dalam sebuah pernyataan. 

Layanan WiFi gratis telah berlangsung sejak Juli 2017. WiFi telah tersedia di 117 stasiun pada Desember lalu dan sekarang telah diperkuat akses wifi dalam gerbong kereta, dengan layanan jalur broadband 6 M untuk unduhan dan 2 M untuk unggahan - kecepatan ini mereka klaim lebih kuat 2 kali lipat dari sebelumnya.
[ads-post]
Lin Chuan-chi (林 全 馳), presiden Free AD WiFi, perusahaan yang memenangkan tawaran untuk mengatur layanan, mengatakan bahwa rencana masa depan untuk layanan WiFi AF AFTCE-Free termasuk bekerja dengan vendor dekat stasiun metro untuk memungkinkan mereka untuk beriklan dan berikan kupon gratis di network. 

Selanjutnya, mulai bulan Juli, ia akan berkolaborasi dengan galeri seni dan perpustakaan digital untuk menyediakan materi pendidikan gratis bagi pengguna. 

Wah, kalau begini bagi BMI yang dekat dengan tempat wifi gratis itu tak perlu lagi beli paketan internet ya, lumayan bisa ngirit NT$ 500.

Wifi Gratis Kecepatan Tinggi Sekarang Tersedia di Seluruh Stasiun Kereta Api Taipei dan Juga Dalam Gerbong Kereta Api

loading...
Powered by Blogger.