loading...
============

SUARABMI.COM"Hari ini tepatnya tanggal 21 wanita itu menikah dengan suami saya atas nama gopar tofik, menikah dengan prempuan ini nama yunita sari" Tutur Linda, salah satu TKW Taiwan yang ditinggal nikah suaminya di Indonesia.

Linda mengaku kalau hingga saat ini ia masih menjadi istri sah suaminya, memang sebelumnya ada masalah kecil namun ia tak menyangka kalau suaminya akan menikah lagi dengan wanita lain sedang statusnya masih suami sahnya.

"Masalah keuangan dan kami berencana mau bangun rumah, akan tetapi tanah yang mau di bedirikan rumah tanah nya di jual, bahkan saya selama kerja di Taiwan 2 tahun ini saya kirim ke suami, dan sekarang saya di tinggal menikah tanpa ada cerai" Tuturnya kepada redaksi suara BMI.

Wanita yang merupakan ibu satu anak yang masih berumur 5 tahun ini mengaku mengetahui hubungan gelap suaminya dengan wanita lain pada Oktober 2017 silam.
Linda dan Anaknya
[ads-post]
"Saya sudah tak bisa berkata apa-apa lagi kak, sakit hati saya, padahal 6 bulan lagi saya finish kontrak" Ujar wanita asal Lampung ini.

Linda mengaku kalau suaminya yang merupakan warga lampung dulu memang keras dan suka KDRT, bahkan anak semata wayangnya pun diasuh oleh tetangganya karena suami tak mau.

"Anak di asuh tetangga kak, di karenakan dulu sering KDRT dan saya di tolong tetangga tersebut hingga anak saya di rawat sampai sekarang, di karenakan waktu saya mau berangkat ke Taiwan, ibu saya juga berada di taiwan, sepulangnya ibu dari taiwan ingin merawat anak saya namun anak saya tidak mau" Kisahnya.

"Jujur kata hati saya sakit tidak terima di ceraikan dengan cara begini, dan saya pun tidak mau di madu, saya berharap keutuhan rumah tangga saya tetap utuh, padahal wanita tersebut dulu suaminya di rebut oleh wanita lain dan sekarang wanita itu merebut suami saya, sebelumnya saya sudah bilang bahwa saya masih sah istrinya" Tuturnya sambil meneteskan air mata.

Anehnya, sang wanita baru itu malah menantang Linda untuk kejalur hukum dengan alasan suaminya telah lama pisah dengan Linda, namun Linda tak pernah merasakan hal itu.

Linda tak akan pernah menerima apa yang dilakukan oleh suaminya ini secara pengorbanan Linda untuk keluarganya sangat besar dan berat. #Semoag engkau tabah Linda

2 Tahun Aku di Taiwan, Suamiku Nikah Lagi Tanpa Ijin Padahal Semua Hasilku Aku Kirim Pulang

Powered by Blogger.
close