loading...
============

SUARABMI.COM - Dalam razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian kota New Taipei, pihaknya menemukan adanya bisnis pr0stitusi online yang tengah gencar dipromosikan dalam sebuah forum di media sosial facebook.

Dalam postingan iklan usaha ilegal ini pelaku bisnis terlarang ini mengenakan tarif layanan sebesar NT$ 2300 dengan iming-iming bahwa klien dapat mendapatkan layanan yang sangat memuaskan dibandingkan dengan bisnis pr0stitusi lainnya.

Pihak berwenang kota Taipei lantas membentuk tim khusus yang menyamar sebagai klien di layanan pr0stitusi tersebut. Berkat penyamaran ini, pihaknya berhasil mendatangi sebuah apartemen di New Taipei yang diketahui dihuni oleh 3 orang tenaga kerja wanita (TKW) kaburan yang berasal dari Indonesia.

Tak hanya itu, dalam operasi penangkapan yang digelar pada hari Sabtu (16/06) pihak kepolisian juga berhasil menyita sejumlah paket narkoba jenis amfetamin dari lokasi kejadian.
[ads-post]
Polisi mengatakan bahwa salah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) berjenis kelamin wanita dengan insial SU (32 tahun) di forum Republik Wei, mengunggah foto seksinya yang menggoda untuk menarik lelaki hidung belang datang ke tempat pr0stitusi yang ia dirikan bersama 2 orang TKI lainnya.

Saat seorang perwira polisi bermarga Fang yang menyamar sebagai klien masuk ke dalam apartemen tersebut, ia menemukan beberapa kamar yang disekat dan terdapat tempat tidur yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas bisnis pr0stitusi ilegal.

Dalam operasi tersebut, pihaknya juga menahan 2 TKW asal Indonesia berinisial RAI (32 tahun) dan SAN (23 tahun).

Hasil penyelidikan pihak kepolisian menemukan bahwa ketiga TKI adalah pekerja yang melarikan diri. Para TKI kaburan ini mengaku mereka awalnya dipekerjakan untuk menjaga lansia, namun kabur karena merasa pekerjaan tersebut terlalu berat untuk dijalani.

TKW berinisial SAN mengaku ia lebih menyukai pekerjaannya di bisnis pr0stitusi karena lebih mudah dan mendapatkan lebih banyak uang.

Kini ketiga TKI tersebut sudah ditahan oleh pihak kepolisian kota New Taipei untuk selanjutnya dipindahkan ke pihak kejaksaan guna penyelidikan lanjutan mengenai kepemilikan narkoba yang ditemukan polisi di lokasi kejadian. | Penulis Artikel

3 TKW Kaburan Asal Indonesia Terciduk Bisnis Pr0stitusi Dan Kepemilikan Narkoba Di New Taipei

Powered by Blogger.
close