loading...
============

SUARABMI.COMSeorang pria Bangladesh berusia 29 tahun dipenjara selama enam bulan terhitung Juni 2018 setelah mengaku bersalah atas satu tuduhan menganiaya seorang wanita Indonesia berusia 30 tahun di Woodlands, Singapura.

Sebagaimana dilansir suara bmi dari strait times, Pria yang bekerja sebagai pembersih di Sembawang Town Council, mengklaim dia tertarik pada wanita itu dan ingin menjalin hubungan dengannya.

Pengadilan mendengar bahwa pada pukul 11 ​​pagi tanggal 28 Oktober 2017, ketika TKW itu sedang dalam perjalanan dari pasar terdekat ke flat majikannya di Woodlands, dia berjalan melewati pria Bangla itu dan dia memintanya untuk menjadi pacarnya.
[ads-post]
TKW itu memberitahunya bahwa dia sudah menikah dan tidak berniat menjalin hubungan dengannya. Namun, pria itu mengikutinya ke lift di mana dia menyentuh rambut wanita itu. TKW yang membawa tas belanjaan di kedua tangan, dengan sopan memintanya untuk berhenti.

Pria itu mengabaikannya dan kemudian memeluknya dari belakang dan melecehkannya. Dia lari begitu pintu lift terbuka. Majikan pembantu diberitahu tentang kejadian itu dan menyarankan dia untuk mengajukan laporan polisi.

Aniaya TKW Indonesia Karena Menolak Jadi Pacarnya, Pria Bangladesh Ini Dipenjara 6 Bulan

Powered by Blogger.
close