loading...

SUARABMI.COM - Sebuah depresi tropis di sebelah barat Filipina diperkirakan akan berkembang menjadi badai dan membawa hujan ke Taiwan dan Hongkong, kata Biro Cuaca Pusat (CWB).

Meskipun depresi bergerak ke arah Provinsi Hainan China, pelek luarnya kemungkinan akan menyebabkan hujan dan menyebabkan gelombang panjang untuk bagian selatan dan timur Taiwan mulai Selasa dan juga wilayah Hongkong dimana efek di Hongkong akan lebih besar daripada Taiwan karena jalur badai ke Hainan lebih mendekati Hongkong.

Seperti depresi lain di selatan Filipina, kemungkinan besar akan menguat menjadi badai tropis dalam satu atau dua hari, menunggu perkembangan beberapa variabel, kata Lin. 
[ads-post]
Pada hari Minggu, sebuah front lemah masih berlama-lama di dekat Taiwan, dengan wilayah pesisir utara, wilayah timur dan bagian pegunungan di Taiwan utara untuk melihat hujan sesekali, tambahnya.

Puncak siang hari di wilayah utara dan timur laut akan mencapai 30-31 derajat Celcius, sementara tertinggi di Taiwan tengah dan selatan akan berkisar antara 32-35 derajat, menurut data biro. 

Badai Tropis Terbentuk dan Akan Pengaruhi Taiwan dan Hongkong Mulai Selasa, Namun Hongkong Lebih Besar Efeknya

Powered by Blogger.
close