loading...

SUARABMI.COMSebuah insiden tabrakan tak dapat dihindarkan semalam (1/6) dikawasan Sumbersoko Dolopo Madiun dimana tabrakan terjadi antara sepeda motor matik Nopol AE 2460 CG dengan Motor bernopol AG 5903 ZJ yang menewaskan pengendara matik.

Diketahui pengendara matik 2 orang wanita mengalami luka serius dan tak dapat diselamatkan lagi karena hantaman aspal yang keras sedangkan pengendara motor berplat AG hanya mengalami luka-luka yang cukup serius.

Menurut penuturan salah seorang pengguna media sosial, saat itu Elvi yang tengah berboncengan dengan sang kakak  menggunakan Motor Beat, ketika posisi merekan akan putar balik , tiba-tiba dari arah berlawanan ada Motor Mega Pro yang melaju kencang dan menghantam mereka.

Diketahui pengendara matik bernopol AE 2460 CG adalah Elvi asal Mojorejo yang merupakan BMI Hongkong yang sedang cuti setelah 10 tahun bekerja di negeri beton.
[ads-post]
Menurut kabar, Elvi yang baru 2 hari berada di rumah rencananya akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran namun nasib berkata lain dimana ia harus menghembuskan nafasnya dijalanan tadi malam.



Korban seketika dilarikan ke RSUD Dolopo, namun nyawanya sudah tak tertolong lagi karena benturan di kepalanya dan pendarahan. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Polres Dolopo untuk penyelidikan lebih lanjut.



Elvi saat kecelakaan bersama sang kakak Pipit yang merupakan mantan BMI Hongkong juga. Namun sang kakak dalam kondisi luka serius di kepala dan saat ini dirawat di RSUD.

Baru Pulang Dari Hongkong Untuk Menikah Setelah 10 Tahun Bekerja, Wanita Ini Meninggal Karena Tabrakan Sepeda Motor di Dolopo Madiun

Powered by Blogger.
close