Ilustrasi
SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia berusia 32 tahun tiba - tiba mengejutkan majikannya  di Taiwan karena tiba - tiba melahirkan dirumah majikannya di Chiayi padahal ia baru bekerja 4 bulan.

Sang majikan perempuan yang berusia 85 tahun sangat terkejut karena ia baru 4 bulan bekerja, diduga ia hamil sejak masih di Indonesia.

Sebelumnya majikannya yang merupakan orang tua dari salah satu anggota dewan Chiayi curiga dan bingung karena semenjak ia tiba, TKW itu terlihat semakin gemuk saja.

Namun TKW itu menyimpan dan menyembunyikan kehamilannya dari sang majikan, sampai pada akhirnya tanggal 3 Mei kemarin pukul 3 pagi ia melahirkan.

Ia yang panik lantas memanggil TKW lainnya yang tidak jauh dan meminta pertolongan dan mengabarkan pada Changs, majikannya.
[ads-post]
Pengalaman melahirkan 5 kali membuatnya tetap tenang dan mengurus kelahirannya sendirian hingga mengantar anaknya ke kamar tidur. Keluarga Changs yang terkejut segera meminta bantuan polisi setempat.

Ibu dan bayinya yang baru lahir dikirim ke Rumah Sakit Chia-Yi, di mana keduanya ditemukan dalam kondisi yang sehat.

Meskipun awalnya kaget sang majikan namun akhirnya dapat menerima dan memahami kondisi TKW itu.

Namun TKW itu saat ini mengundurkan diri dari pekerjaan dengan sukarela dan tinggal di shelter sampai ia mendapat bantuan dari pemerintah untuk pulang ke Indonesia.

Saat ini, tes kehamilan bukanlah bagian dari pemeriksaan kesehatan yang diharapkan oleh wanita asing untuk bekerja di Taiwan.

Belum Lama Bekerja, TKW Indonesia Ini Melahirkan Bayi Dirumah Majikannya, Begini Reaksi Majikannya

loading...
Powered by Blogger.