SUARABMI.COMSeorang warga Taiwan bernama Sky sedang mencari kekasihnya yang berjanji mau menikah dengan namun kini menghilang entah kemana.

Sky menceritakan kalau dirinya mempunyai kekasih seorang TKW asal Indonesia dimana ia sudah berhubungan 2 tahun lebih sejak di Taiwan.

Bahkan pengorbanan Sky tidak sedikit, setiap kali kekasihnya yang mempunyai nama Nur Wijayanti itu membutuhkan uang, Sky selalu mengiriminya karena wanita itu sudah berjanji mau menikahinya.

"Dia bersedia menikah denganku di Taiwan, tapi ternyata dia hanya menginginkan uangku, dia memblokir semua aplikasiku, facebook, line, ig, aku terlalu jujur, mempercayainya dan mempercayainya lagi walaupun aku sering disakiti" Tulisnya

Sky mengaku selalu membantu kebutuhannya dan keluarganya bahkan walaupun banyak orang mengingatkannya untuk tidak berhubungan dengan Nur, ia tetap bersikeras karena rasa percaya dan cintanya.
[ads-post]
Bahkan setelah Nur pulang dalam waktu setahun, setiap bulan ia selalu meminta jatah kiriman dari kekasihnya di Taiwan itu hingga jumlahnya fantastis.

Menurut penuturan Sky, ia sudah kehilangan uang NT$ 150.000 atau setara 70 jutaan. Nur dan Sky sejatinya sudah tinggal menunggu akad nikah saja namun ia 'mblenjani janji' dan menghilang setelah semua pengorbanan dari Sky.
Foto bukti pengiriman
Bahkan jika Nur tidak lagi bisa dihubungi, Sky akan meluncur ke Indonesia untuk melaporkan hal ini. Bukan karena nilai uang, namun Sky hanya ingin Nur minta maaf kepadanya.

"God please help me" Tulisnya seakan ia putus asa dengan masalahnya. 

Dari keterangan, Nur adalah TKW asal Cilacap Jawa Tengah, menjalin hubungan sesama jenis dengan orang Taiwan ini. Namun saat ini berada di Indonesia dan akan melangsungkan pernikahan dengan pasangan normalnya.
Nur dan kekasih LGBTnya di Taiwan

Berjanji Mau Nikahi Warga Taiwan, TKW Ini Menghilang Setelah Mendapat Uang 150.000 NT Dari Pacarnya, Ternyata Keduanya Adalah ...

loading...
Powered by Blogger.