SUARABMI.COM - Akan ada tiga hingga lima badai tropis yang mempengaruhi Taiwan dari sekarang hingga akhir tahun 2018 ini, hal ini diprediksi akan lebih banyak dari rata-rata tahun sebelumnya sebagaimana dilansir suara BMI dari CEB Taiwan.

Sejauh tahun ini, tujuh badai telah terbentuk di Pasifik barat laut, lebih tinggi daripada rata-rata, kata Lu Kuo-chen (呂國臣), direktur Pusat Prakiraan Cuaca. 

Selain itu, badai yang mengancam Taiwan bisa lebih kuat daripada tahun-tahun sebelumnya karena episode El Nino yang berkembang, katanya mengingatkan. 
[ads-post]
Di bawah pengaruh El Nino, lokasi di mana badai terbentuk akan bergerak ke timur dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang berarti bahwa ketika mereka menuju dan menyerang Taiwan, mereka akan lebih kuat karena mereka akan menyerap lebih banyak uap air, menurut Lu.

Taiwan juga dapat melihat hujan yang lebih tinggi dari rata-rata pada bulan Juli dan hujan di bawah rata-rata pada bulan Agustus dan September, kata Lu.

Bersiap - siapalah...! Akan Ada 3 Sampai 5 Badai yang Akan Serang Taiwan Sampai Akhir Tahun Ini, Diprediksi Lebih uat Dari Tahun - Tahun Sebelumnya

loading...
Powered by Blogger.
close