SUARABMI.COMSeorang TKW asal Ponggok Blitar Jawa Timur terlantar dijalanan dan harus tidur tanpa alas tidur berselimutkan handuk karena kondisinya yang kosongan tanpa pasport di Malaysia.

Seorang Netizen berakun facebook Kothet Lee Shohay berusaha memberikan pertolongan kepadanya walaupun ia menolak pertolongan tersebut untuk membantunya pulang ke Indonesia melalui Batam.

"Mbak gimana, mbak mau balik apa mau gimana, ini sekejab lagi sudah ada polis" Kata pria yang juga asal Blitar yang berusaha memberikan pertolongan itu.

Lantas wanita itu menjawab, "Ndak kemana-mana, aku mau tidur" Tuturnya. Si pria kembali mengingatkan kalau dia gak pulang maka akan ditangkap polisi dan dipenjara namun wanita itu menjawab 'biarin'.
[ads-post]
TKW itu mengatakan kalau paspornya hilang dan akan mencari pria yang akan menolongnya itu jika ingin kembali ke Indonesia.

TKW itu tetap bersikukuh walaupun kondisinya memprihatinkan, bahkan saat akan diantar dan dibiayai pun ia tetap tidak mau.

"Mbak kalau balik sama aku nanti aku belikan tiket balik ke Blitar ke Surabaya" Rayunya karena merasa kasihan dengan wanita yang masih satu kota ini.

"Mbak kalau begini bahaya mbak, ini negara orang mbak, mbak gak boleh suka suka begini, nanti kalau lama-lama disini, ini taksi bisa lapor ke Polisi dan mbak ditangkap, siapa yang susah" Ungkapnya, namun wanita itu tetap tak bergeming tidur di jalanan dengan menutup mukanya.

Ia tetap tak mau ditolong sampai pria asal Blitar itu geram dengan sikap TKW yang susah di tolong padahal kondisinya memprihatinkan. Beriktu videonya
[youtube src="n2-fofIIgxI"/]

Bikin Jengkel...! Susahnya Nolong TKW Ilegal yang Terlantar Asal Blitar Ini, Sudah Dikasih Tiket Gratis Masih Aja Ngeyel

loading...
Powered by Blogger.
close