loading...
============

SUARABMI.COM - Kasus penipuan menggunakan janji cinta memang sudah sejak lama menyasar para TKW yang kebanyakan berstatus janda.

Kalau dahulu kebanyakan modus menggunakan 'jasa polisi ganteng' dengan mencomot foto-foto mereka dan foto profesi lainnya, kini profesi pelayaran pun ia embat untuk menipu para janda itu.

Salah satunya adalah yang menggunakan foto diatas, entah foto siapa itu namun ia menggunakan nama Firman Darwin, ia mengaku mencintai seorang TKW yang bekerja di Arab Saudi.

Modus sang pelaku adalah sebagai duda yang bekerja di pelayaran dan akan menikahinya kelak ketika pulang dari Saudi. [ads-post]Tak tanggung-tanggung photo ganteng pun meluncur terus ke ponsel si korban yg membuat si korban klepek-klepek Tak hanya itu, rupanya KTP pun disertakan untuk lebih meyakinkan si korban kalau ini bukan modus abal-abal. Tak tangung-tanggung, korban tertipu 44 juta rupiah.

Foto diatas adalah bukan foto asli dari pelaku yang merayu para korban namun foto ini sering dijadikan umpan para korban dimana melihat foto ganteng, kebanyakan TKW langsung klepek-klepek.

Foto diatas adalah foto Russel Camat, Pelaut asal Philipina yang sudah menikah dan sudah punya anak. Semoga banyak TKW yang dalam genggaman cinta maya sadar dengan berita ini.

Dengan Modus Baru, Penipu Cinta Dunia Maya Ini Mampu Gasak Uang TKW 'Jarang Dibelai' Hingga 44 Juta Rupiah

Powered by Blogger.
close