============

SUARABMI.COM - Sebuah penemuan mengejutkan menggegerkan warga penghuni apartemen Oi Lai House Tuen Mun Hong Kong Petang kemarin (29/06/2018). Pasalnya, seorang bayi perempuan yang baru saja dilahirkan, ditemukan oleh seorang petugas kebersihan di tempat penampungan sampah komplek apartemen tersebut sekira jam 5 petang.

Sumber di Kepolisian Tuen Mun menuturkan, petugas yang menemukan, secara tidak sengaja, awalnya dibuat penasaran dengan aroma busuk yang menyengat di tempat tersebut saat dia akan mengumpulkan sampah ke atas truk pengangkut sampah. Rasa penasaran petugas tersebut terjawab, saat pencariannya berakhir dengan menemukan seorang bayi perempuan didalam tas plastik yang dimasukkan dalam sebuah tas jinjing.

Sontak, petugas tersebut melaporkan temuannya ke Kepolisian.

Satu regu Crime Squad dari Kepolisian distrik Tuen Mun pun tak lama berselang datang ke TKP. Police line dipasang untuk mensterilkan TKP selama proses pemeriksaan.
[ads-post]
Hasil olah TKP di lapangan, Polisi menyatakan, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, memiliki panjang 50 Cm, kondisinya sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal sejak 2 hari sebelum ditemukan.
Dari hasil investigasi cepat Polisi, 2 pelaku yang merupakan pasangan kekasih dapat diamankan di Gedung Aizhi Tongcun. Kedua pelaku adalah Chen (28) asal China bersama pasangannya Mai (48).

Menurut pengakuan keduanya, bayi itu lahir di Toilet dan tidak menangis sebagaimana umumnya, lantas wanita itu mengira bayinya mati lalu menaruhnya di kantong plastik dan meninggalkannya

Ditemukan Mayat Bayi Dengan Tali Pusar Dibuang di Tempat Sampah Tuen Mun Hongkong, Ini Pelakunya

loading...
Powered by Blogger.
close