loading...
============

SUARABMI.COM - Jalan hidup Iknatia Indrayani Yusti Ningsih (25 tahun) cukup tragis. Pasalnya wanita asal Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini wajahnya disiram air keras oleh teman lelakinya bernama, Imam Hidayat (64 tahun).

Yusti panggil akrab -Iknatia Indrayani Yusti Ningsih- pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Aisyah Ponorogo, karena bagian wajahnya rusak setelah disiram air keras, Minggu (24/6/2018).

Awalnya, Yusti berangkat kerja ke salah satu toko baju di Ponorogo. Ia pun cepat-cepat, karena melihat tersangka dan mobilnya yang terus membuntuti dari daerah Ngebel. Namun, alangkah kagetnya ketika sampai di Jalan Batorokatong, pelaku membuka kaca. Kemudian menyiram air keras.
[ads-post]
Pelaku penyiraman air keras terhadap janda muda bernama Ignatia Indrayani berhasil dibekuk oleh Team Buru Sergap Polres Ponorogo. Imam Hidayat warga Desa Ngrogung Kecamatan Ponorogo yang menjadi pelaku penyiraman sempat kabur ke wilayah Wonogiri, Jawa Tengah, Namun akhirnya pelaku bisa ditangkap di kediamannya wilayah Kebonsari Madiun pada Senin (25/6/2018) dini hari.

Pelaku mengaku cemburu hingga gelap mata karena sudah tiga kali di putuskan hubungan asmaranya secara sepihak oleh korban. Pelaku pada awalnya memiliki niatan untuk menikahi korban secara sah dikarenakan pelaku yang berstatus menikah, di tinggal oleh istrinya yang bekerja keluar negeri menjadi TKW selama 8 tahun tanpa kabar. Selama berpacaran dengan korban, pelaku telah mengeluarkan biaya banyak sebesar Rp. 80 Juta.

Pelaku yang mengetahui korban menjalin hubungan dengan pria lain membuat emosinya tidak terkendali, sehingga ia nekat menyiram wajah korban dengan air keras. Barang bukti yang di dapatkan yakni pakaian dari korban yang terkena siraman air keras. Kasus penyiraman tersebut hingga ini masih ditangani oleh Satreskrim Polres Ponorogo.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP. Pada polisi tersangka sangat koperatif dan mengaku terus terang sangat mencintai wanita yang beda usia terpaut jauh tersebut, serta masih ada ikatan saudara.

Ditinggal Istri Jadi TKW 8 Tahun, Pria Ngebel Ponorogo Ini Malah Siram Air Keras Gendakannya Saat Ia Diputuskan

Powered by Blogger.
close